Cara membuat kabel DFC (xiaomi)


selamat siang mi fans di post kali ini saya akan menerangkan bagaimana cara membuat kabel DFC untuk keperluan flashing hp Xiaomi sebelum kita masuk ke cara pembuatan saya akan menerangkan apa itu DFC, dfc adalah Deep Flash Cable yang berfungsi untuk kegiatan flasing hp xiaomi.
cara kera dfc sebenarnya sedikit aneh yaitu dengan cara korsleting kabel dfc diperlukan untuk flashing hp xiaomi yg bootloop,brick,dan rom abal abal (rom distributor).

masuk ke tahap pembuatan kabel DFC.
- Siapkan kabel murah harga 15ribuan 











- dua kabel kecil  
-isolasi Hitam
-saklar push off (di toko elektronik harga berkisar Rp.2500,- per satuan) 
yang mau memperhalus dalam pemuatan kabel dfc disarankan menggunakan solder pada saat menggabungkan kabel satu ke kabel lainya.

lanjut ke tahap pembuatan.
-pertama tama kupas kabel usb (KUPAS) bukan potong di dalam kabel akan kita temukan 4 kabel - kabel  kecil dengan warna merah, putih, hijau, hitam. tinggalkan (dibiarkan) warna merah dan putih untuk warna  hijau dan hitam  kupas kulit kabel hijau dan hitam jangan sampai terpotong cuma di kupas saja.
-Ambil 2 kabel kecil yg sudah di siapkan tadi kupas kedua ujung kabel tersebut dan sambungkan ke kabel  pertama tadi dan ujung kabel sambungkan dengan saklar push off panjang dan pendek kabel tergantung  selera pembuat kabel dfc.
-langkah terakhir perapihan isolasi kabel dfc agar mempermudah saat proses flashing 

sekian post saya tentang cara membuat kabel DFC untuk keperluan flashing hp xiaomi semoga bermanfaat dan terima kasi yg sebesar besarnya telah mampir di blogspot saya video tentang cara pembuatan kabel DFC akan menyusul.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar UI Keren di Android

Mengenal Kode Rahasia di Android Terlengkap

TOTURIAL DAFTAR MIUI DESIGN XIAOMI