TOTURIAL DAFTAR MIUI DESIGN XIAOMI


Toturila cara mendaftar miui design untuk mempermudah import theme dari pihak ke tiga di hp xiaomi sebelumnya saya akan menginformasikan apa itu miui design.
miui design adalah tempat di mana kamu bisa dengan mudah membuat design tehem xiaomi atau bisa mengimport theme dari pihak ketiga atau theme yang tidak terdaftar dari aplikasi theme di hp xiaomi.

untuk itu bagi kalian para mi fans yang suka membuat theme untuk miui bisa daftarkan ke miui design langkah -  langkah untuk mendaftar miui design.
- pertama.
masuk ke link berikut ini untuk mendaftar ke miui design http://designer.xiaomi.com/ setelah masuk ke halaman depan pada website klik login now.

 - kedua.
masukan account mi kamu dan passwordnya akan muncul halaman seperti di bawah ini dan terdapat dua pilihan individual atau corporate. individual untuk kamu yang perorangngan atau secara pribadi ingin membuat theme corporate untuk kamu yang memiliki satu perusahaan atau cv. jadi untuk kamu yang perorangan atau solo bisa pilih indivudual.

 -ketiga
setelah kamu pilih individual kamu akan di arahkan ke halaman untuk mengisi form seperti kamu membuat email isikan dengan informasi yang benar dan lengkap.



setelah semua lengkap klik accept agreement and register tunggu sampai ada konfirmasi dari email kamu 


jika kamu sudah mendapatkan email dari miui design artinya kamu sadah di ijinkan menggunakan theme dari pihak ke tiga dan dapat membuat theme kamu sendiri.

sekian Toturial cara mendaftar ke MIUI design salam super jangan lupa coment di bawah jika ada yang tidak benar di post saya kali ini agar cepat saya refisi. 


Comments

Popular posts from this blog

Daftar UI Keren di Android

Mengenal Kode Rahasia di Android Terlengkap